Minggu, 13 November 2016

Balapan Terahir dengan GP16 yang manis dari Ianone untuk Ducati



Blogolet -- Pembalap Ducati Corse, Andrea Iannone berhasil memanfaatkan dengan baik kecepatan Desmocedisi GP16 di lintasan lurus dalam balapan terahir MotoGP di  Valencia akhir pekan kemarin.

 Iannone bahkan memberikan pertunjukan menarik di balapan terahirnya bersama Ducati dengan Fight bersama  Valentino Rossi dan  Marc Marquez.

"Saya sangat senang dengan balapan terakhir ini, karena saya bisa bertarung sejak awal. Saya melakukan start dengan sangat baik dan tiba di tikungan pertama di posisi kedua.

Saya mencoba untuk mengikuti Jorge Lorenzo, tetapi ia memiliki kecepatan yang luar biasa," ungkap Iannone kepada Crash.

"Saya mencoba untuk melaju dengan sebaik mungkin di setiap lapnya, karena feeling saya dengan motor cukup baik sepanjang akhir pekan.

Saya pikir saya bisa membuat hasil yang baik karena saya mengerahkan 100% kemampuang saya untuk bertarung.

Saya mencoba untuk menyalip Rossi ketika ia menyalip saya dan motor banyak membantu saya di lintasan lurus karena kami memiliki power lebih dan saya pikir ini adalah strategi yang baik.

Kami memiliki pertarungan yang sengit dan ini adalah hasil yang besar karena itu adalah balapan terakhir saya dengan tim saya, dengan Ducati dan saya berhasil menutupnya dengan podim yang manis lewat pertarungan yang menakjubkan," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar