Senin, 21 November 2016

JORGE LORENZO BELA ROSSI TERKAIT INSIDEN SEREMPET WANITA DI AREA PADDOCK


Hai sobat pecinta motogp , Rossi-Lorenzo memang memiliki hubungan yang kurang harmonis sebagai rekan satu tim.

Tapi dalam insiden dimana rossi menyerempet seorang wanita di area paddock , pembalap spanyol tersebut menilai Rossi tidak sengaja melakukannya.

Jelang balap sirkuit ricardo tormo GP valencia kemarin , dengan mengendarai skuter Rossi menyenggol wanita saat hendak menuju paddock .

Kasus yang akhirnya berbuntut panjang ini menyeret rossi ke pengadilan , meski secara terbuka rossi sudah meminta maaf.

Diketahui wanita tersebut bernama Ana Cabanillas Vazquez dan juga mengaku sebagai fans marq marquez.

Lorenzo yang juga buka suara atas insiden tersebut , menurutnya paddock membludak oleh pengunjung sehingga menyulitkan kerja pembalap maupun tim.

"Saya tidak tahu mengapa ada banyak orang di Paddock. Dorna bisa mengatasinya, tapi bagi saya itu sudah melebihi kapasitas dan sangat sulit bagi pembalap berada di sekitarnya," tutur Lorenzo seperti dikutip AS.

Yups seperti kita ketahui paddock , garasi , dan kontainer adalah area kerja tim dan pembalap . Disekitar tersebut jelas pekerjaan tidak melulu di garasi , namun juga banyak kru logistik yang mondar mandir . 

Last meski kurang harmonis dengan rossi  namun lorenzo menanggapi hal tersebut dengan profesional. Semoga saja hubungan mereka kedepannya tambah adem dan dorna mempunyai kebijakan baru terkait pengunjung di paddock

"Saya terpikir untuk mengubah akses banyak orang menuju paddock, yang memang sangat membuat tidak nyaman sepanjang akhir pekan," tutup Lorenzo.


2 komentar:

  1. Hahaha baguslah klo dibela, mgkn sdh pndah tim buat apa berseteru...:D

    BalasHapus