Senin, 21 November 2016

Lorenzo Senang jika Stoner bersedia melatihnya jinakan Desmocedisi



Hai Sobat sekalian , siapa yang tidak kenal Casey Stoner . Bocah Australia ini  adalah si penjinak desmo saat masih aktif sebagai pembalap Ducati , bahkan masih menjadi pembalap terakhir Ducati , yang mampu membawa tim merah menjadi juara dunia.

Nah sejak awal 2016 kemarin kurri kurri boy (sebutan casey ) kembali ke Ducati  dengan tugas sebagai test rider . Stoner juga terlibat untuk pengembang desmosedisi  GP17 tunggangan Lorenzo untuk musim 2017.

Sejak test di Valencia kemarin terlihat juga Jorge berinteraksi dengan Stoner . Jorge merasa klop dan nyaman dengan interaksi pertamanya dengan Stoner di tim Ducati . Jorge bahkan banyak menghabiskan waktu di pit berdiskusi dengan stoner yang lebih dahulu mengetes GP17 .

Lorenzo juga mengakui jika , dia sangat senang jika Casey bisa menjadi bagian dari timnya untuk musim depan . Stoner sangat berpeluang menjadi pelatihnya di Ducati nanti .

"Kami belum bicara tentang hal, tapi kami akan segera mendiskusikannya. Salah satu masalahnya adalah dia sangat nyaman di Australia, dan untuk membantu saya ia harus tinggal di Italia."

"Dia tidak tampak sangat yakin, dan kita harus melihat apakah ia akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dengan Ducati," ceria Lorenzo ke GPXtra.

"Hubungan saya dengan Stoner sangat baik. Dia adalah orang yang sangat cerdas, dia sangat jeli dan memberikan nasihat yang baik. Dia memiliki banyak pengalaman dengan Ducati, dengan motor dan saya yakin Stoner akan sangan membantu saya nantinya," ucap Lorenzo.

Sebelumnya juga Lorenzo merekrut mantan kru-chief Stoner , Cristian Gabbarini untuk menukanginya di Ducati nanti . Gabbarini sebelumnya adalah kru Casey sejak di Ducati , kemudian mengikuti Stoner hijrah ke Repsol Honda , ketika Casey  pensiun Gabarini memilih bertahan di HRC hingga sekarang .

Yups sepertinya hubungan Casey-Lorenzo sangat baik sekali , apalagi mereka berdua juga pernah terlibat masalah dengan Rossi , hehehe makin klop deh . (dp)


1 komentar:

  1. Asal problem ducati ditikungan bisa teratasi mgkn lorenzo bisa menjinakkan desmosedici...

    BalasHapus