Sabtu, 19 November 2016

Ducati Larang Lorenzo berseteru dengan Rossi




Sobat Pecinta motogp pasti tahu donk kontroversi antara Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo , bahkan hubungan mereka dalam 2 tahun terahir semakin memanas , Rossi-Lorenzo seperti kita ketahui selama 2015-2016 terlibat perang verbal , saling lempar pernyataan ke media . Permusuhan Rossi-Lorenzo bahkan menyeret marc marquez sejak insiden sepang clash 2015 silam.


Tapi seperti yang kita ketahui pasca race valencia kemarin the doctor dan x-fuera sempat berpelukan dan berfoto bersama di pit , kejadian ini tentu membuat semua orang heran , bagaimana bisa dua rider yang bermusuhan bisa melakukan hal tersebut .




Yupz , tahun depan lorenzo sudah terkontrak oleh pabrikan Italia (Ducati) , sedangkan Rossi sendiri adalah public figur di Itali bahkan dunia , dan sangat berpengaruh terhadap Itali . Diketahui Ducati memberikan beberapa nasihat penting kepada x-fuera agar tidak berseteru dengan Rossi .


Ducati melarang Lorenzo bermusuhan dengan Rossi , terutama perang verbal , Ducati tidak ingin terjadi jika Jorge sudah di ducati terlibat pertengkaran dengan rossi . Jika ini terjadi , bisa menjadi mimpi buruk untuk ducati karena citra mereka di mata konsumen Italia .

Ducati takut bermasalah dengan Rossi , karna Rossi dan Ducati sama-sama berasal dari Itali . Yang jika terjadi maka bisa berimbas membuat Ducati merugi dan mendapat citra jelek di negara sendiri .



Tapi bukan berarti bersaing di lintasan dilarang juga lho ya , kalau soal itu sih ducati tidak melarang , walau datangnya pertengkaran juga bisa dari insiden di Lintasan .

Last Walaupun kontrak belum berlaku tapi Ducati sudah menyampaikan hal tersebut kepada Lorenzo. Mungkin ini juga yang menjadi penyebab Lorenzo mendukung Rossi terkait Indsiden Rossi menendang wanita di paddock valencia saat mengendarai skuter.  (dpx)


2 komentar:

  1. Betul, klo tetep berseteru bisa bisa warga italia ga ndukung ducati lagi, dan JL cuma jd cibiran di italia...:D

    BalasHapus
  2. iso bangkrut pakdhe dealer di Italia

    BalasHapus