Sabtu, 19 November 2016

Pintu Yamaha terbuka lebar jika lorenzo ingin kembali



Sembilan tahun lamanya lorenzo membela tim biru . Di tim ini juga lorenzo ditempa , dan berhasil menjadi juara dunia motogp 3 kali .

Namun keputusannya sudah bulat ,  mulai tahun depan x-fuera sudah membalap dengan tim merah . Bertandem dengan Andrea Dovisioso , maka lorenzo akan menjadi kompetitor yamaha .



Lin jarvis selaku director managing yamaha motor racing  mengatakan pintu yamaha selalu terbuka untuk jorge jika ia ingin kembali.

 “Pintu kami akan selalu terbuka untuk Jorge, karena hidup tak bisa ditebak dan Anda takkan pernah tahu apa yang akan datang. Ketika Anda memutuskan hubungan, terutama yang sukses, sangat penting mengakhirinya dengan cara yang baik,” ucap Jarvis yang dilansir MCN .

Seperti yang kita ketahui juga , yamaha membuka pintu lebar-lebar untuk valentino rossi yang , comeback ke yamah setelah dua tahun gagal meraih hasil manis bersama ducati .

“Ke depannya, Yamaha dan Jorge akan selalu jadi kompetitor di lintasan, namun tak ada alasan untuk menjadi musuh. Kami menjalani masa-masa yang baik bersama sama, dan jika ia ingin kembali ke Yamaha, kami jelas akan siap untuk mempertimbangkannya,” urai Lin Jarvis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar