Sabtu, 19 November 2016

Kembali Valentino Rossi Ikuti Monza Rally





Musim Grandprix 2016 sudah berakhir , jeda waktu yang tersisa ini banyak dimanfaatkan pembalap untuk refresing tidak melulu ngetest motor untuk musim 2017, banyak pembalap yang mengisi waktunya untuk liburan , maupun berlatih supermoto. Hal serupa dilakukan oleh Valentino Rossi yang bersiap turun di ajang Rally Mobil . Wallah , dasar Rossi , ngisi waktu jeda balapan dengan balapan , zizizi .


Rossi sendiri rutin mengikuti event balapan roda 4 yang diselengarakan di Monza Italia setiap akhir tahun . Tahun lalu pun The Doctor mendapatkan gelar WRC setelah mengalahkan perally Thierry Beuille . Tercatat Rossi sudah mendapatkan 4 kali gelar juara di ajang ini , yaitu di tahun 2006,2007,2012,dan 2016.



Mobil yang akan dipake Rossi untuk rally yaitu Ford Fiesta , mobil yang masih polos berwarna hitam tersebut , belum mendapat sentuhan livery khas Rossi , sepertinya masih menunggu pada sponsor. Last akan kah Rossi mampu mencetak gelar kelimanya di ajang WRC di Tahun ini , kita nantikan saja liputan berikutnya , tetap di blogolet.....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar