Sabtu, 19 November 2016

Uji Coba Jerez , Marq dan Dani dipastikan absen



Hai Bro sekalian , setelah 2 hari kemarin team di motogp melakukan test di Valencia pada 15-16 November , test akan berlanjut di sirkuit jerez Italia 23 November mendatang .


Honda yang kemarin menguji mesin baru 2017 dengan sistem pengapian bigbang pada motor marquez , memastikan 2 pembalapnya Marc Marquez dan Dani Pedrosa tidak mengikuti test di Jerez . Alasannya Honda sudah tidak ada yang perangkat baru yang di test di uji coba jerez .


Di test Valensia kemarin dibutuhkan sebagai data sementara , dan Tim Honda belum membutuhkan data lagi , terkait komponen motor untuk musim 2017 . Namun Honda tetap menurunkan pembalap test ridernya Hiroshi Aoyama , serta Jack Miller dari tim Marc VDS .


Ujicoba Valencia kemarin , Honda menempati runner-up oleh marc marquez . Marquez tercatat 0,196 detik lebih lambat dari Maverick Vinales (1m 29.975 s) yang menempati posisi pertama . Sedangkan Pedrosa berada di posisi ke 5 terpaut 0.711 detik.


Yups mungkin honda masih mengolah data test valencia kemarin terkait penggunaan mesin big bangnya untuk musim 2017 dimana menurut duo pembalapnya mesin lebih lebih nyaman ketika membuka throttle alias jauh lebih jinak namun masih lemah di akselerasi sehabis akhir pengereman , . Wah kerja keras nih tim insinyur honda pembalapnya libur dulu , zizizizi ,.... (dp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar